February 22, 2009

Dinda's Birthday Bash!!


Wednesday, February 11th 2009

yeahh, hari ini dinda ulang tahun. gue, jihan. andi, dhona, nadhira, kak abi (dinda's), ceceh (kakaknya dinda), dan dika (dhona's) berencana untuk ngerjain dinda. hahaha
jadi gini, pertama-tama ceritanya tuh si andi ngadain rapat evaluasi (boongan). nah disitu dinda bakal di pojokkin abis-abisan. dimarahin gitu dah pokoknya. eh tapi,awal-awalnya si andi kok malah jadi marah-mrahin gue gitu! huh sumpah ngeselin abis. gue kira beneran eh ternyata kita masih acting. SIAL! gue udah keburu nangis tau gak, hah?! -____- lanjut, terus setelah beberapa lama kemudian kan kita nungguin dinda nangis tuh eeeh akhirnya nangis juga dia! YESSS wahaha. untuk memperlancar aksi kita, si andi acting nangis segala pula! wakakakak ngocak. tapi bagus dah. terus ceritanya kan abis itu dari sekolah, gue bawa dinda ke rumah gue (berhubung rumah gue adalah yg oaling deket dari sekolah) buat nenangin dia lah ceritanya. eaaaaaa :P terus gak lama kemudian jihan, dhona, dan tiwi dateng ke rumah gue buat ngasih minuman (fanta) ke dinda. nah pas gue mau ngasih tuh fanta, langsung aja deh gue siramin ke dinda! hahahahahahaha lalu langsung dilanjutkan dgn serangan-serangan dari jihan, dhona, &tiwi (dilemparin telor maksudnyaa). alhasil dinda yg tadinya nangisjadi tersenyum bahagia deh (: abis itu, tiba-tiba kak abi dateng deeh bawain kue tart buat dindaaa. CIEEE EHEM EHEM! halah apasih gue. lanjut. terus si dinda langsung tersipu malu gitu. HA-HA bahasa gue.hehe terus yaa, lo tau gak seeh?kue tart dari kak abi itu, malah dipake buat mainan. hahaha parah bgtkan?padahal blm dimakan sama sekali tuh. sayang bgt dah ah! sorry bgt yah kak abi! heheee
hhh abis itu ujan. hadeeh pas bgt, jadi bisa langsung nge-bersihin jalanan depan rumah gue yg NAUJUBILEH KOTOR DAN BERANTAKANNYA! wuahaha Alhamdulillah. eh tapi gak totally bersih gitu lah yaa. huaa yo wess lah tak apa -,-
nah setelah dinda bilas di rumah gue,selesai lah sudah rencana besar kita. hahaha :D
once again Happy Belated Birthday, Dear My Dinda.. :3

udah dulu ya oke dadah!

No comments:

Post a Comment