April 28, 2009

Surprising Jihan (part II)

ya, gue lanjutin ceritanya ya.......

nah jadi tuh di status facebook, gue sama temen2 ngata2in si jihan gtdh PARAH. udah gitu kan si jihan nyadar ye, akhirnya di balas lah sama dia. eeeeeh pas gue liat status nya si Jihan, "blablablah" gtlah dan ternyata gue tau kalo misalkan dia gak masuk sekolah tuh gara2 nemenin nyokapnya terapi ke rumah sakit sambil jalan2. JEDEEEERRR!!!!! yaudahlah kan gak enak tuh kalo diemin jihan gara2 hal yg kayak gitu, yaudah dari pada kita langsung baik2in jihan, kita tetep nyindir2 si jihan aja deh! soalnya kan bingung mau dikerjain apalagi soalnya kan plan A-nya itu udah gagal kan...... nah,yaudah deh gue sama temen2 sepakat tetep diemin Jihan buat plan B-nya. jadi tuh besoknya kita bakal marah2in dia (gara2 hal yg dia gak masuk sekolah itu) pas pulang sekolah. nah dengan cara itu sebenernya emang kita semua pengen nyampein unek2 kita gara2 si Jihan gak masuk sekolah dan bikin kita negative thinking duluan kan sama dia. nijadi tuh pas kita marah2in si Jihan, pokoknya kita tuh marah2in dia di depan perpus sekolah gitu kan ya, kita marah2in dia kenapa dia gak masuk, terus kita kasih tau perjuangan kita selama 2 minggu cuma buat ulangtahun dia and blablablah (UNSPEAKABLE banget nih ya Allah........ kwkkwwkwkw pengen bgt nyeritain tapi susah bgt ngomongnya gimana dan pegel guenya juga hahaha). pas kita marah2in, diliatin orang2 meeeeeen! pasti orang2 ngiranya gue sama temen2 adalah The New Geng Nero deh najoooooooong amitamit wakwakwak :p nah terus tuh ceritanya si Eka dan Nadhira (temen gue juga) yg sok-sok bantuin Jihan gitchyuw deh. ummmm and I think you guys have to give us a standing applause because our acting was sooooooooooo good! ahahahhaha because we could make Jihan cried!!!!!!!!!! huahahhah finally! and then...............

(to be continued lagi ya......... huehuehehue)

No comments:

Post a Comment