July 31, 2018

Kelinci & Konser


Jadi, Sabtu kemarin gue memutuskan untuk menyenangkan diri sendiri setelah 2 minggu terakhir berhasil produktif setiap hari layaknya orang kantoran. Ke Rumah Guguk dan Treasure Hunt Festival! :D

Udah lumayan lama gue pengin banget ke Rumah Guguk ini buat main sama kelincinya hahaha. Jadi ternyata Rumah Guguk ini terbagi menjadi 2 tipe, yaitu rumah & taman guguk. Tiket masuk masing-masingnya Rp 50.000,-. Gue memilih ke Taman Guguk karena hewan-hewannya lebih banyak (kelincinya ada 24 cyin, sedangkan kalau di Rumah Guguknya cuma ada 6). Guepun langsung ke taman kelincinya. Gue beli 1 plastik kecil isi wortel seharga Rp 10.000,-. Dan karena saat itu hanya gue satu-satunya pengunjung yang ada di taman kelinci dan para kelincinya sangat antusias dengan wortelnya, maka gue beli 4 plastik wortel lagi. Huhuhuhu seneng banget gue disana. Semacam relaksasi diri. Baydewey, kelinci adalah hewan peliharaan pertama gue pas masih kecil dulu. Gue dulu punya 5 ekor kelinci, 2 orangtuanya dan 3 lagi anak-anaknya yang gue kasih nama Cenil, Nila, dan Marak. Dua jam main sama kelinci di Taman Guguk ini bener-bener bikin gue pengin melihara kelinci lagi. :')


__



Terus ini. Treasure Hunt Festival 2018. Awalnya memang tertarik karena ada Sheila on 7 dan Mocca. Terus tertarik juga ikutan game treasure hunt nya kok seperti seru ikutan semacam pokemon go + amazing race sabandungeun gitu kan, tapi aplikasinya entah kenapa bahkan gabisa sign up. Tanya ke panitianya tapi ndak dijawab-jawab :( Yasudahlah gapapa mungkin karena baru acara pertama yes, jadinya masih banyak evaluasinya. Pokoknya, tetep seneng. Dengan Rp 150.000,- udah bisa nyanyi  + joged + jejingkrakan. Seperti tidak ada beban meski hanya beberapa jam :')


Meskipun Mocca gak banyak bawain lagunya hiks. Tapi terbayar dengan penampilan Sheila on 7 di acara puncaknya. Gak desek-desekan pula (ini penting banget buat rakyat liliput kek W). Seinget gue ini beberapa lagu yang mereka bawain: Hujan Turun; Seberapa Pantas; Itu Aku; J.A.P.; Dan; Bila Kau Tak Di Sampingku; Yang Terlewatkan; Hari Bersamanya; Lapang Dada; Film Favorit; Melompat Lebih Tinggi. HUHU SENEEEEEEEEEENG.

Baydewey lagi, cewek berkerudung ini namanya Larissa Chairunnisa Utari. Kenal doi pas kuliah. Temen fakultas eh terus sejurusan. #BatakPride. Jill of all trades--segalanya dikerjain. Miss D-I-Y. Geratakan. Bilang gue gabisa diem? Oh dia ini lebih gabisa diem lagi wkwkwk. Ngeriks bet kalo lagi disupirin doi di Medan, supir angkot sama becak motor aja kalah :( Ada-ada aja juga kegoblogannya yang gak jarang bikin orang-orang, terutama gue, ngakak sejadi-jadinya. Lof yu, Lar. Sukses bisnisnya. Lancar semuanya yang dikerjain. Semoga kita berdua kesampean jadi menteri nanti. Ada amin? =D


No comments:

Post a Comment