July 18, 2012

Sevone 5th: Back To Nineties


Jadi, tanggal 14 Juli 2012 kemaren, sekolah gw SMAN 71 Jakarta ngadain pentas seni. Dan 3 minggu sebelumnya, kita ngadain Sevone Cup gitu. Kebetulan, gw masuk kepanitiaan dalam dua acara itu. Terlibat dalam kepanitiaan suatu acara sekolah kayak gitu itu..was time-and-energy-consuming, but super fun though.
Gw sangat merindukan being a part of an organization seperti waktu SMP dulu. Sekarang, di SMA gw bukan anggota osis, jadi waktu pas open recruitment panitia pensi, I gave it a shot.
Komitmen dalam suatu event mengharuskan kita buat bagi waktu sebaik mungkin, which is lumayan susah buat pelajar SMA kayak kita. Belum lagi nyatuin kepala antar panitia yang juga mengharuskan kita buat ngatur emosi yang bener. Emang engga gampang pas ngejalaninnya, tapi yakin banget suatu saat nanti kita bakal kangen berat dateng ke sekolah jam 6 pagi selama beberapa hari yang kalau telat didenda seribu rupiah per menit, kangen rapat evalnya, mondar-mandir sana sini, kejemur di lapangan sampe gosong, dan masih banyak lagi.

Terlepas dari semua kekurangan yang ada, pada akhirnya SEVONE 5th tercapai sudah. Terima kasih banyak untuk semua panitia yang udah bekerjasama dengan sangat baik, terutama untuk anak-anak Sie. Acara :D Semoga Sevone selanjutnya dan seterusnya akan lebih sukses lagi. Aamiin ya robbal 'alamiin!
Last but not least, terimakasih banyak juga buat kalian-kalian yang udah dateng ke acara kami! Ditunggu kedatangan selanjutnya di event berikutnya! :D

WHAT AN EXPERIENCE. :)

No comments:

Post a Comment